Rabu, 22 Agustus 2018

Semua tentang penjualan Rehab Token virtual

Solusi Virtual Rehab berbasis bukti   menggunakan realitas virtual, kecerdasan buatan, dan teknologi blockchain untuk mengelola rasa sakit, mencegah gangguan penggunaan zat, dan memulihkan pelanggaran berulang.
Kami adalah Baaaaaaaaaack !!!
Jadi yang pertama adalah yang pertama - Bagaimana yang kita lakukan di artikel ini? Kami sangat berharap bahwa Anda menikmati membaca  artikel  pertama  dan  Senin  kita  Jika tidak, maka kami percaya Anda untuk memberi tahu kami apa yang tidak Anda sukai dan bagaimana kami dapat meningkatkannya? Jika tidak, kami akan terus membuat Anda bosan berulang-ulang dan berulang kali. Ingat, banyak dari kita adalah pecinta teknis, jadi kami akan melakukan pekerjaan yang cukup baik di sana.
Tidak serius! Beri tahu kami umpan balik Anda dan kami akan selalu mencoba membuat artikel ini lebih baik ketika kami menerima umpan balik.
Jadi ketika kami mendekati Penjualan Pribadi kami (mulai 1 Agustus), kami berpikir untuk memberikan Anda gambaran tentang hal-hal utama yang harus Anda ketahui tentang menjual kode Anda. Pengumuman kami yang akan datang.

Logo Rehabilitasi Virtual

Pertama dan terpenting, kami memiliki tim sepakbola - baik itu pendiri, konsultan, atau bahkan kontraktor kami, kami memiliki banyak pengalaman, penghargaan global, Dan kami tidak pernah kehilangan jawaban - kami memiliki mentor baru yang diperkenalkan ke CIO Hall of Fame (kami bahkan tidak tahu mereka ada di sana), tapi benar, CIO Hall of Fame Ini memiliki 100 CIO terkemuka di seluruh dunia. Namanya adalah Philip Fasano, yang adalah CEO Kaiser Permanente. Kami juga memiliki penerima Penghargaan Penelitian Perbaikan Global 2017.  Katakan kami tidak bercanda di sini. Dan nama pria itu adalah Dr. Jeffrey Pfeifer. Luangkan waktu dan baca lebih lanjut tentang tim kami di  Buku Putih kami  .
Bahkan, ini sangat mungkin merupakan titik awal yang baik. Jadi, karena kami berbicara tentang penghargaan, izinkan kami untuk berbagi dengan Anda beberapa pencapaian, pengakuan, dan penghargaan yang patut dicatat yang telah kami terima sejak permulaannya. 2017.
Berikut ini daftarnya:
  • Solusi berbasis bukti dengan hasil yang terbukti telah disetujui oleh dokter, psikolog dan terapis.
  • 87% peserta melaporkan peningkatan secara keseluruhan melalui data yang berbeda
  • Dijelaskan oleh Kepala Pemerintahan Digital Amerika Serikat sebagai "sangat menjanjikan untuk layanan publik"
  • Hanya perusahaan VR / AI baru yang termasuk dalam Departemen Kehakiman AS, laporan dari Institut Rehabilitasi Lingkungan
  • Kerjasama di tempat kerja di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah dan APAC
  • Hanya perusahaan yang mewakili Kanada yang menjadi bagian dari Misi Kanada untuk Kesehatan Arab
  • Dipilih sebagai salah satu perusahaan sains kehidupan paling menjanjikan di Kanada (Dose of the Valley, CA)
  • Diunggulkan oleh tim kepemimpinan Microsoft di Microsoft Inspire Innovation Session
  • Dinominasikan oleh The Wall Street Journal untuk WSJ D.Live Startup Showcase (Laguna Beach, CA)
  • Peringkat oleh media Spanyol sebagai pilihan pertama untuk pelatih untuk pemasyarakatan dan rehabilitasi pelanggar menggunakan realitas virtual
  • Didukung oleh media di 28 negara
Sekarang, katakan padaku apa yang kamu pikirkan?
Tentu saja, kami tidak akan menyelesaikan semua ini tanpa kepemimpinan kami yang hebat, penasihat yang bijaksana, dan tentu saja, para kontraktor yang membantu kami dalam selama perjalanan ini.
Jadi, mari kita perkenalkan dengan cepat (ya ... ya ... kami tahu ... perkenalan biasanya didahulukan ... tapi kami terlalu bersemangat dengan topik penghargaan) bagi mereka yang belum dibaca Dua pos pertama:
Solusi berbasis bukti dari  Virtual Rehab  mempromosikan kemajuan dalam realitas virtual, kecerdasan buatan dan teknologi blockchain untuk mengelola rasa sakit, mencegah gangguan penggunaan zat, dan merehabilitasi pelanggar kambuhan. Solusi komprehensif kami mencakup layanan dalam konteks telemedicine dan dapat diperluas ke masing-masing pengguna  Solusi Pemulihan  Virtual  untuk melayani pasar B2C, selain rumah sakit, pusat rehabilitasi, pemasyarakatan dan lainnya untuk melayani pasar B2B. Selain itu, dengan menggunakan teknologi blockchain, kita dapat menjangkau secara langsung kepada orang-orang rentan tersebut, untuk memberikan bantuan dan penghargaan, dengan memberdayakan mereka dengan penggunaan  Token VRC ERC-20 $ Virtual  di jaringan kami.
Sekarang, itu semua bagus dan keren, tetapi Anda bisa berpikir - "Itu banyak teknologi yang bisa digunakan. Bagaimana mereka melakukannya? "Jadi, izinkan kami memberi tahu Anda lebih banyak:
Solusi inovatif dan kuat dari  Virtual Rehab  (didukung oleh penelitian yang ada) bertujuan untuk mengembalikan mentalitas orang-orang yang paling membutuhkan layanan kami.
Meskipun jangkauan solusi kami saat ini termasuk manajemen nyeri, rehabilitasi dan koreksi, tim  Rehab Virtual  memiliki kekuatan untuk mengeksplorasi industri baru untuk memperluas operasi global kami.
Solusi komprehensif  Virtual Rehab mencakup pilar berikut:
  • Virtual Reality   - Virtualisasi dunia nyata menggunakan perilaku kognitif dan terapi pemaparan untuk mengaktifkan dan mengatasi godaan.
  • Artificial Intelligence   - Sistem pakar yang unik untuk mengidentifikasi area risiko, memberikan rekomendasi perawatan dan prediksi perilaku.
  • Blockchain   - Jaringan aman untuk memastikan privasi dan desentralisasi semua data dan semua informasi yang terkait dengan populasi rentan.
  • Ma   pemberitahuan  Vrh $  -  kodemenginformasikan ERC-20 utilitas yang memungkinkan pengguna untuk membeli layanan dan manfaat untuk mencari bantuan melalui  portal online dari  yang Rehab Virtual
Sekali lagi, pastikan Anda meluangkan waktu untuk membaca  kertas putih  kami  Kami menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk membuatnya selengkap dan sesingkat mungkin. Ya Itu terlalu teknis di beberapa bagian. Namun, jika kami kehilangan Anda setiap saat selama kami membaca  Buku Putih  , silakan hubungi kami di salah satu platform sosial di bawah ini:
Anda sama sekali tidak punya alasan untuk tidak mencari kami. Jangan khawatir. Kami akan menyukainya.
Sekarang, ceritakan lebih banyak tentang penjualan token kami yang sebenarnya (sebenarnya ... waktunya telah tiba).
Jadi kita akan mulai pada 1 Agustus dengan Program Diskon Pribadi kami. (Ini disebut Private dan kami masih membukanya untuk semua orang yang peduli untuk berkontribusi paling sedikit. $ 15.000 untuk menjual token kami.) Jadi, jika Anda tertarik, dan bersedia untuk mengambil taruhan terdidik untuk tim yang sangat baik dengan teknologi yang sangat baik, maka silakan kirimkan baris di  investor@virtualrehab.co dan Anda bertaruh. Kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.
Jika Dijual Secara Terpisah bukan barang Anda, jangan khawatir, kami memiliki Penjualan Depan dan Penjualan Utama.
Dalam tabel di bawah ini, Anda akan memiliki semua informasi yang perlu Anda ketahui tentang keduanya, bersama dengan beberapa informasi tambahan yang juga akan Anda pertimbangkan:

Virtual  Tokenomics  maya

ARE. Semuanya baik-baik saja. Namun, Anda mungkin berpikir sekarang - "Bagaimana mereka akan menggunakan semua uang yang mereka hasilkan?"
Pertanyaan bagus. Silakan lihat di bawah bagaimana kami berniat menggunakan uang:

Gunakan dana virtual Rehab

Tolong jelaskan sedikit lagi:
  1. Pengembangan masa depan   - pengembangan produk lebih lanjut (pemrograman VR, peningkatan AI, integrasi blockchain, peluncuran fitur baru, platform telemedicine, dan peningkatan portal online lebih lanjut) , penelitian dan pengembangan, mempekerjakan staf tambahan, Pusat rehabilitasi membuka fungsi virtual (untuk mengambil keuntungan dari solusi dengan pengguna layanan kami secara langsung - akan menjadi pusat pertama dari jenis untuk membuat VR, AI dan teknologi blockchain)
  2. Pemasaran   - seminar, lokakarya, arsip, program percontohan, pertukaran, donasi, dll.
  3. Kemitraan   - menyegel kemitraan strategis baru dengan universitas dan organisasi terkemuka dari seluruh dunia
Ya Kami memiliki banyak pekerjaan di depan kami. Tetapi tunggu, mari kita bagikan roadmap tingkat tinggi 2018/2019 untuk terus melihat lebih jauh:

 Roadmap  mengembalikan maya

Maaf untuk posting panjang, dan kami berharap bahwa kami telah memberi Anda ikhtisar tentang informasi Penjualan kami. Setelah mengatakan itu, lagi dan lagi dan lagi, silakan baca  kertas putih lengkap. Silakan kembali kepada kami jika Anda memiliki pertanyaan. Kami akan lebih dari senang untuk menjawab semuanya. Dengar, kami tahu bahwa Anda bekerja sangat keras untuk uang Anda, dan kami ingin Anda menjadi 1000000% positif bahwa ini adalah investasi yang tepat.
Terima kasih sekali lagi telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, dan terima kasih jutaan kali atas dukungan Anda dari  Virtual Rehab  .
Dan selalu ingat ...
Aman dan buat perbedaan di dunia ini  
By:rizky02
ETH:
0x68C1DD3a99b3ACff488be7353deb65B3EEb43A89

Tidak ada komentar:

Posting Komentar