Selasa, 07 Agustus 2018

Cryptassist


Apa masalah memecahkan crypticists?

Dengan salah satu masalah utama dalam Kriptosfiyr saat itu, mata uang yang sulit, namun tidak setiap hari untuk digunakan sebagai uang. Cryptosist akan memecahkan masalah ini dengan membuat mata uang kripto dapat diakses oleh semua orang dalam kehidupan sehari-hari.

Meskipun para ahli memiliki pemula atau diakui, Anda akan menyediakan alat dan informasi yang Anda dapat untuk Anda, dan juga lebih mungkin menguntungkan.

Crypticists akan memiliki banyak alat dan pengiriman yang dipersonalisasi kepada para pengguna yang memiliki profil, tujuan dan strategi investasi yang unik. Anda akan dapat menggunakan CTA untuk mengakses alat-alat dan notifikasi, dan unggah ke atas -50 kartu debet kripto-mata.


Cryptist kartu debit

Salah satu fitur unik yang ditawarkan oleh crypticist adalah kartu debit. Setelah permohonan diajukan, kartu debit akan dikeluarkan untuk pengguna, yang dapat diberikan dengan mata uang kripto apa pun.

Awalnya 50 koin teratas

Mata uang kripto pengguna akan segera berubah menjadi FIAT, dan kartu yang dapat digunakan sebagai kartu debit lain.

Crypticist multi-coin block explorer

Sebuah platform crypticist akan memiliki blok explorer multi-koin untuk menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan banyak blok, untuk menghemat waktu dan untuk pengguna.

Tukarkan

Crypticists akan mengembangkan program mereka sepenuhnya.

Pertukaran akan memberikan pengalaman bisnis yang unik kepada pengguna dan akan memberikan platform yang sangat nyaman untuk layanan baik yang sudah mapan dan pengguna baru. Pertukaran tidak eksklusif untuk bisnis CTA, itu adalah pertukaran pertukaran kripto, yang bekerja seperti lainnya. Anda akan mendapatkan diskon diskon 50% dari biaya bisnis di CTA.

Yang kriptik Chatpe

Fungsi Cryptassist ChatPay lebih dari serba instan messenger. Ini dilakukan untuk memungkinkan pengguna untuk menggunakan pesan terenkripsi menggunakan protokol peer-to-peer, yang terhubung pada server terdesentralisasi, yang menjadikannya aplikasi terdesentralisasi (DAP). Pengguna dapat berkomunikasi dengan kontak, dan mengirim dan uang di platform obrolan. Pengguna akan dapat menemukan pengguna crypticist terdekat dan menambahkannya ke kontak mereka untuk membeli produk atau layanan atau hanya untuk berkomunikasi.

Cryptstarter

Dalam ekosistem samar, fungsi kongesti crypto-currency yang inovatif adalah cryptastrator. Fungsi ini akan memungkinkan pengguna mengumpulkan uang untuk proyek kreatif, dan dapat memberikan uang mata uang kripto tanpa fiat apa pun.

Autc kriptikis

OTC Crypto-Money Market (OTC) dilakukan ratusan juta koin per hari. Crypticist akan bekerja sebagai layanan escrow, Yang akan membuat bisnis bebas untuk pengguna yang akan dapat menjual koin ke pengguna lain. Ini tidak hanya mencakup koin tetapi juga akan mencakup altcoin, yang tidak bisa lagi dijual atau tidak cukup kuantitas.

Model deflasi


Crypticist akan menawarkan banyak layanan dan produk yang dapat digunakan untuk membayar CTA. CTA yang untuk produk atau layanan ini akan dibakar, efek deflasi akan timbul dan meningkatkan biaya CTA. Peringatan cryptographic akan selalu biaya $ 0,01 (satu persen), tidak peduli berapa banyak biaya CTA. CTA yang digunakan untuk layanan atau produk ini akan dipotong dari saldo dalam aplikasi crypticist Anda.

Model distilasi yang sangat baik dibuat dengan signifikan dalam jumlah koin CTA yang sebanding, yang dapat memiliki efek positif pada pasar.

Freelancer Crypticist

Crypticists akan menawarkan bekerja pada layanan freelance sebagai bagian integral dari ekosistem mereka, menghubungkan bisnis atau individu dengan satu sama lain untuk menarik atau bekerja sebagai hadiah di Internet. .

Pengusaha akan dapat melakukan proyek pada platform yang nyaman dan akan mendapatkan penawaran dari freelancer dalam beberapa menit publikasi, atau mereka dapat melihat profil freelancer dan tawaran freelancer, mereka secara langsung.

Solusi bisnis

Alat apa yang dapat digunakan untuk orang yang membuat perhitungan jangka panjang untuk mereka dan menyajikan data dengan cara yang rumit dan terorganisir. Menyediakan bagi trader, crypticist menyediakan alat ini dalam aplikasi yang nyaman.

Crypticist adalah aplikasi berbasis mobile dan web yang dirancang untuk membantu setiap cryptodrade, yang membutuhkan mata uang di dunia, adalah yang paling masuk akal dan terinformasi dengan baik.


Dunia terbaik

Dua persen dari total dana yang dikumpulkan selama ICO akan disumbangkan dan didistribusikan di antara organisasi nirlaba internasional untuk konservasi dan pergangan lautan. Siapa pun yang bergabung dengan ICO akan menghemat perawatan planet kita.

Pohon ditanam

Efek menanam pohon sangat mudah dan efektif. Pohon-pohon yang kita hirup, dan kita membersihkan air yang kami minum. Mereka membantu menstabilkan iklim kita, menyediakan perumahan untuk keanekaragaman hayati dan menciptakan pekerjaan yang berkelanjutan. Crypticist proud to wrong one mitra bisnis resmi dari One Tree Plant.

Yang layak


Ikuti mereka di tautan media sosial resmi mereka:



By:risky07

Eth:
0x68C1DD3a99b3ACff488be7353deb65B3EEb43A89

Tidak ada komentar:

Posting Komentar