Rabu, 08 Agustus 2018

AUTOBAY - Platform E-Commerce Terdesentralisasi Pertama Beli Jual Mobil.

DQmaXyugrB8KVaNMYN7KvyXnnYxr6RE85UdZSyvRYTM666vv.jpg
Autobay adalah platform e-commerce pertama berdasarkan jaringan Ethereum yang memungkinkan Anda menjual, membeli, dan menjual di lelang dengan enkripsi sebagai bentuk pembayaran. Theobox bertujuan untuk menetapkan legalitas pasar enkripsi dengan memungkinkan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Token Autobay (ABX) untuk membeli barang sebagai aset keuangan. Ini akan menjadi lingkungan otomotif terbesar di dunia. Lebih dari 80.000.000 mobil baru dijual di seluruh dunia setiap tahun, dan di Amerika Serikat saja, lebih dari 100.000 mobil harian terjual habis karena proses pembayaran tunai yang sudah ketinggalan jaman. Visi Autobay adalah menciptakan nilai nyata untuk kriptografi, yang memungkinkan mereka untuk bertindak sebagai aset keuangan untuk pembelian barang (kendaraan dalam kasus ini), memecahkan masalah sehari-hari industri otomotif,
Autobay akan memungkinkan penggunanya untuk menciptakan lingkungan yang ideal untuk transaksi aman yang akan memungkinkan pembeli untuk mendapatkan umpan balik dari penjual dan dealer. Vendor, di sisi lain, akan meningkatkan penjualan melalui platform, yang akan memungkinkan, di antara alat-alat lain, untuk melihat statistik setiap mobil yang dikirim dan daftar pembeli potensial yang tertarik.
KEUNGGULAN
Penjual akan memiliki lebih banyak pemirsa untuk menampilkan mobil mereka. 
Pembeli akan memiliki lebih banyak kendaraan yang ditampilkan di lelang lokal dan regional. 
Pembeli akan dapat melakukan pembayaran melalui mata uang kriptografi dengan harga yang sangat rendah. 
Pembeli akan dapat membeli mata uang kriptografi sebelum penjualan sebelumnya, atau penjualan umum Token Autobay dengan harga diskon untuk dapat membayar kendaraan nanti dengan harga lebih tinggi.
Masalah
При купівлі нового автомобіля майже кожна людина в якийсь момент повинна оплатити готівкою, диллеру, або через банк, . Купуючи користовані автомобілі, ми усвідомлюємо, що вся індустрія базується на політиці збуту, пов'язаної лише з готівкою, і створює більшу невизначеність у процесі. Крім того, при покупці користованих автомобілів від приватних продавців, люди змушені їхати в невідомі місця, де невідомі продавці стверджують, що володіють автомобілями, які вони хочуть, і здійснюють готівкові операції в дуже незручних ситуаціях. Ризики, такі як втрата грошей, пограбування, сплата підробленими нотатками та втрачений час, є частиною ризику, пов'язаного із здійсненням готівкових платежів. Протягом останніх 100 років процес придбання транспортних засобів був однаковим, і це застарілий та небезпечний процес.
SOLUSI 
OTOMATIS - Ini adalah platform e-commerce yang dipatenkan yang memungkinkan pengguna memasarkan kendaraan mereka, sehingga siapa pun dapat melihatnya secara online, memberikan pengguna di seluruh dunia kemampuan untuk membeli kendaraan menggunakan kriptografi sebagai bentuk pembayaran. beli mobil dengan 3 langkah sederhana dan aman:
Langkah pertama adalah menemukan mobil yang tepat dengan menggunakan filter yang mengurangi pencarian untuk merek, model, tahun, kisaran harga, dan lokasi spesifik (radius).
Другий крок, коли хтось знаходить потрібну машину, яку хочуть, або нову або використану, людина просто натискає кнопку, яка з'являється в публікації, де говориться, що я зацікавлений, а це означає, що покупець готовий відвідати місце, де знаходиться транспортний засіб, оцінити машину. Натискаючи кнопку, я зацікавлений, і обидві сторони, продавець та покупець отримують інформацію про профіль один одного.
Langkah ketiga, dan yang paling penting, seseorang setuju untuk membeli mobil, itu tidak akan harus membayar uang tunai, satu-satunya hal yang harus dilakukan pelanggan - terbuka Desentralisasi Autobay pada perangkat mobile Anda, masukkan dalam "Saya tertarik," yang akan menampilkan semua kendaraan yang tertarik pada pembeli. pembeli zatsikavdenyy lanjut mencari mobil tertentu bahwa ia ingin membeli, dan keranjang, dibangun di Dapp, ia dapat membuat deposit tambahan atau pembayaran penuh menggunakan cryptocurrency pembayaran. Dengan mengklik tombol "Beli", itu menciptakan kontrak yang wajar dengan Ethereum Blockchain, yang membayar untuk mobil ini.
0.png
CARI
Autobay Dapp dan situs memungkinkan Anda untuk mencari mobil yang tepat, menambahkan filter untuk menyesuaikan pencarian Anda untuk merek, model, tahun dan jarak, sehingga Anda dapat menyesuaikan hasil pencarian, sepeda motor atau truk, yaitu radius 20 mil
KUNJUNGI
Setelah Anda telah menemukan mobil yang Anda inginkan dengan menekan tombol "Saya tertarik," Anda mendapatkan alamat dan rekening penjual dan penjual sementara itu mendapatkan informasi akun Anda. Untuk penjual tahu siapa yang akan mengunjungi mobil. Ini membantu organisasi dealer untuk mengatur dan memahami persyaratan dari masing-masing kendaraan mereka.
PENJUALAN TOKEN
0 (1) .png
INFORMASI TOKEN 
Nama Token: Autobay
Ticker: ABX
Token Type: ERC 20
Token Emisi: 945 juta
Hard Cap: US $ 24.000.000
Harga Token: ETH0,0001
0 (2) .png
METODE PEMBAYARAN
Hanya Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) yang diterima untuk membeli Token Autobay selama Presale dan Crowdsale.
DISTRIBUSI DANA
Untuk mencapai produk akhir yang dijelaskan dalam tinjauan berikutnya, dana yang disediakan melalui penjualan sebelumnya dan publik akan didistribusikan sebagai berikut:
DISTRIBUSI DANA
40% BIAYA OPERASIONAL 
38% MARKETING PLATFORM 
8% legal, pajak dan biaya perusahaan 
10% dari pengembangan produk baru 
4% MISC.
BEBAN. PEMASARAN
iklan online 44% 
20% DOOH (DIGITAL OUT OF HOME) 
36% dari iklan tradisional
BEBAN OPERASI
42% OPEX 
30% PLATFORM PENGEMBANGAN 
16% IMPLEMENTASI BARANG
0 (3) .png
RoadMap
0 (4) .png
Tim
0 (5) .png
Penasihat
0 (6) .png
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan di bawah ini:

By:risky07



Eth:
0x68C1DD3a99b3ACff488be7353deb65B3EEb43A89

Tidak ada komentar:

Posting Komentar