Minggu, 07 Oktober 2018

Memperkenalkan Aeternum: Sains Pertama di Dunia dan ICO yang didukung Intelektual Kekayaan Intelektual


Tujuan kami adalah menciptakan platform, di mana setiap individu akan dapat berinvestasi dalam hak kekayaan intelektual para ilmuwan di seluruh dunia.
Platform ini akan terbuka bagi siapa saja yang memiliki Aeternum Token bukan hanya sekelompok investor terpilih dan tidak ada kontribusi yang terlalu kecil untuk meraup kembalinya dari realisasi proyek sains yang mendalam.
KATA PENGANTAR
Lihatlah perangkat yang sedang Anda gunakan untuk membaca kertas putih ini dan bayangkan ilmuwan yang pertama kali memikirkan kemungkinan untuk menciptakan sesuatu yang sangat menakjubkan. Tanpa rasa ingin tahu dari pikiran manusia dan dedikasi ribuan ilmuwan, kita masih akan hidup di gua dan Anda tidak akan membaca proposal ini.
Kemudian pikirkan tentang John - seorang ilmuwan muda dan bercita-cita yang bangun suatu pagi dengan gagasan Superdrug yang akan menyembuhkan kanker sekali dan untuk semua. Dia makan sarapannya dan pergi ke lab perusahaan dan memberi tahu ide itu kepada atasannya. Namun, gagasannya pada akhirnya gagal dieksekusi karena ia harus melanjutkan transaksi hariannya untuk perusahaan dan perusahaan tidak tertarik untuk mencoba ide-ide berisiko dari para ilmuwan muda dan tidak berpengalaman.
Tetapi tunggu - ada  Ekosistem Aeternum  yang membantu para ilmuwan tersebut dengan memberikan dukungan untuk ide-ide dan dukungan mereka untuk mengkomersilkan mereka. Di sini para ilmuwan memiliki tempat di mana mereka dan keluarga mereka dapat melanjutkan penelitian (rumah, makanan, pendanaan) dan ada ahli yang membantu pikiran cemerlang ini membawa proyek mereka ke pasar. Selain itu - ini adalah tempat di mana pikiran terbesar bertemu untuk berbagi ide-ide mereka dan lebih lanjut membantu umat manusia melompat ke depan dalam kemajuan teknologi.
Selain itu, Aeternum dan hasilnya terbuka untuk semua orang dan dikontrol oleh komunitas karena setiap orang yang memiliki token Aeternum dapat mengambil bagian dalam proses pengambilan keputusan di mana ide untuk membiayai dan membantu mengumpulkan uang untuk proyek-proyek masa depan.
Juga, karena hak IP dimiliki oleh komunitas kami menghindari membuat beberapa obat atau teknologi yang tidak dapat diakses oleh umat manusia seperti yang terjadi beberapa waktu lalu ketika obat AIDS dibeli oleh perusahaan yang menaikkan harga sepuluh kali lipat1.
Kami benar-benar percaya bahwa pengembangan sistem tersebut akan membuat semua orang lebih bahagia - para ilmuwan yang sekarang dapat dengan bebas mengeksekusi ide-ide mereka, orang-orang yang menerima hasil dalam bentuk barang atau jasa baru dan masyarakat yang menerima kembali dari investasi mereka. Menjadi seorang investor dengan membeli  Aeternum Token dan untung baik dari masyarakat yang lebih baik dan hasil yang akan diberikan token.

Nilai proposisiV untuk pemegang token Aeternum

BitLats
Mata uang kripto baru yang didukung oleh startup sains yang bekerja dan kekayaan intelektual mereka pada gilirannya menghasilkan peningkatan konstan permintaan untuk mata uang dan karena itu meningkatkan nilainya.
Dana Aeterum
Berinvestasi dalam bisnis berbasis sains yang mendalam melalui platform pendanaan kerumunan yang dapat diakses oleh aplikasi ponsel pintar untuk setiap pengguna ekosistem.
Aplikasi Keuangan Aeternum
Buat aplikasi keuangan dan gunakan BitLats sebagai mekanisme pertukaran inti dalam kota pintar.
Kota Pintar
Buat ekosistem fisik untuk pengembangan proyek-proyek ini. Pertukaran barang layanan dalam Smart City akan dibuat dengan BitLats.
Mengapa berinvestasi dalam proyek ini?
Struktur penjualan token Aeternum
Distribusi dana
Aeternum telah menetapkan target ambisius dengan ICO-nya. Ini berarti bahwa setelah ICO kami akan memperluas tim kami, serta menciptakan tim baru untuk mencapai serangkaian tujuan yang ditetapkan. Tim manajemen telah mengidentifikasi daftar lengkap kandidat teknologi, hukum, keuangan, pemasaran, dll. Untuk memulai perjalanan.
PENGEMBANGAN LINGKUNGAN (FISIK DAN DIGITAL): 10%
Kami berencana menumbuhkan tim internasional berdedikasi yang terdiri dari 25 profesional di dalam rumah dalam 3 tahun ke depan. Karena insinyur yang berbakat dan berkualifikasi bagus itu mahal, kami memperkirakan bahwa kami akan menggunakan sebagian besar dana yang dikumpulkan untuk membentuk tim ini. Sisanya akan digunakan untuk menutupi biaya lain yang timbul karena pengembangan platform lingkungan.
TENAGA KERJA NON-TEKNIS: 20%
Perbankan atau lisensi lembaga keuangan, integrasi & kemitraan, Pemasaran dan Penjualan, Hukum, Keuangan, SDM, Administrasi, Dukungan Pelanggan dan lainnya.
DILINDUNGI UNTUK MULAI SCIENCE MULAI: 30%
30% token akan disediakan bagi pengguna untuk memberikan kontribusi dalam proyek sains mendalam. Juga bagi pengguna untuk menggunakan barang dan layanan yang ditawarkan Aeternum.
DILINDUNGI UNTUK CITY SMART: 40%
40% token akan disediakan bagi pengguna untuk membangun Smart City yang nyata di mana semua Aeternum menawarkan barang dan jasa akan tersedia. Smart City akan meningkatkan harga BitLats.
MITRA & KONTRAK DITANDATANGANI
Pusat Inovasi Internasional China
Di Cina pada 18 November 2017 perjanjian ditandatangani antara China International Innovation Center (IIC) dan Aeternum Libertarian Foundation dalam kerangka Silk Road untuk membangun kota pintar di zona ekonomi khusus Latvia
Freeport dari Ventspils
Protokol intensi ditandatangani dengan Freeport dari Ventspils untuk menggunakan zona ekonomi khusus UE untuk mengembangkan kota cerdas di dalam Freeport of Ventspils untuk mendorong pengembangan Fintech, Biotech, Nanotech dan IT start-up.
Dana Sains Latvia
Keahlian ilmiah tentang evaluasi proyek sains mendalam dan bergizi
Reaktor Komersialisasi
Inti untuk ekosistem Aeternum adalah Reaktor Komersialisasi dan Dana Ilmu Pengetahuan. Ini adalah platform komersialisasi teknologi internasional Latviabased yang berhasil memecahkan perbedaan antara kewirausahaan dan sains dengan efektif menggabungkan keunggulan ilmiah dengan semangat kewirausahaan.
Hal ini didasarkan pada proses pembuatan perusahaan teknologi tinggi baru dan membantu mereka memasuki pasar dengan kombinasi unik dari para ilmuwan yang ingin mengkomersialkan prestasi ilmiah mereka, pengusaha usaha yang siap untuk memulai bisnis berbasis pengetahuan dan Tim Reaktor Komersialisasi yang terdiri dari ahli profesional dalam proses komersialisasi.
Faktor-faktor kunci tentang Reaktor Komersialisasi
  • tim ilmiah dari 50 + universitas dengan potensi untuk pra-memvalidasi tim & sains mereka
  • kompetensi ilmiah kelas dunia
  • 400+ ahli industri di seluruh dunia
  • 70 tim terbentuk dalam 7 tahun
  • 50+ startup berdasarkan sains mendalam termasuk Big Data, AI, Nanotech, Bio tech, lainnya
  • Bekerja sama dengan NASA untuk bergabung dengan LUNA27 MISSION, PELUNCURAN DI 2021
  • Pengalaman keluar (Des. 2015, Naco Technologies, Jerman)
Gunakan tautan di bawah ini untuk menemukan detail lebih lanjut tentang Aeternum:

By:Rizky02

Eth:
0x68C1DD3a99b3ACff488be7353deb65B3EEb43A89

Tidak ada komentar:

Posting Komentar